Cari Blog Ini

Jumat, 01 Januari 2010

Untuk yang merindukan kedatangnku

Untuk yang merindukan kehadiranku.....

Umi dan abi....aku tahu

Engkau berdua selalu menantikan kehadiranku...

Engkau mengharapkan keberadaan diriku..

Tahukah engkau umi,abiku?...

Allah belum menakdirkan aku berjumpa dengan kalian...

Belum tiba masaku untuk melihat wajah kalian berdua...

Belum tiba takdirku untuk bersama berjuang, untuk mengabdi kepadaNya didunia.....

Umi dan abi...

Aku tahu setiap bulan abi selalu berdoa agar umi tidak dapat haid (sebagai tanda awal kehadiranku...)

Aku tahu..setiap bulan...umi selalu harap2 cemas...akankah haid bulan ini? Atau aku akan hadir?..ketika haid yang hadir..sedih tersimpan dalam hatimu umi...7 tahun bukan waktu yang singkat ya mi.??

Mi, bi aku tahu, kalian berdua selalu menjaga jalan yang kalian tempuh untuk kehadiranku jauh dari syirik, tahayyul...pengobatan yang tidak syar’i..

Mi, bi..

Tahu nggak harapanku??aku ingin terlahir dari abi dan umi yang taat dan shaleh.abie yang selalu menjaga shalat jama’ah dimesjid, yang rajin tilawah, rajin bersedekah, menjaga shalat malam,..umi yang selalu menjaga shalat tepat pada waktunya, tidak lupa shaum sunnah,tidak pernah meninggalkan shalat sunnah...agar..sumpah ku ketika ruhku ditiup dalam rahimmu umi,dapat terlaksana sampai akhir hayatku didunia...aku masih punya kesempatan meminta kan umi,bi...?

Sedih rasanya melihat kawan2ku yang lain, ada yang tak punya pilihan..mereka ada yang terlahir dari orang tua yang tidak taat...lahir dari hubungan yang tidak sah! kalau mereka boleh memilih..tentu mereka tidak MAU..!!!

Umi,abi..

Teruslah memohon kepada Allah..disepertiga malammu...

Teruslah memohon umi,bi...

Jangan sampai urusan dunia menghentikanmu untuk memintaku segera hadir..

Umi..abi

Jangan saling menyalahkan ya...?

Jangan saling melempar tanggung jawab..

Bukankah Kehadiranku adalah hasil kerjasama kalian berdua..?

Bersabar ya mi..bi..

Ketika Allah sudah menentukan waktunya, pasti aku akan hadir menjumpai kalian....

Penuhi harapanku tadi ya umi..abi ?

Semoga Allah cepat mempertemukan kita...AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN ya Allah

1 komentar: